Moge MCI Kota Bekasi Adakan Bukber dan Santunan di Duren Jaya

Bagikan Berita Ini

Reporter: Ricky Jelly

 

KORANSIDAK.CO.ID – Moge Club Indonesia (MCI) Kota Bekasi menggelar buka bersama sekaligus memberikan santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa, bertempat di jalan Baru Masjid Al Ikhlash Duren Jaya Kota Bekasi.

Ketua Umum MCI Drs.H.Taufik Ansorie. MH mengatakan, acara santunan sekaligus buka puasa bersama dengan duafa ini merupakan komitmen pihaknya untuk melakukan kegiatan sosial khususnya pada bulan Ramadan.

“Komunitas kami memiliki semboyan “We Brothers We Bikers”, dengan menjunjung tinggi semboyan ini kami ingin memberikan edukasi positif bagi warga sekitar tentang indahnya berbagi,” Terang Taufik Ansorie kepada awak media.

Dirinya menambahkan, setidaknya ada 25 anak yatim dan 58 kaum dhuafa yang kita santuni, dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota MCI yang mengumpulkan sendiri penggalangan dana ini.

“Alhamdullilah semuanya ada 25 lebih anak yatim dan 58 kaum dhuafa yang kita santuni dan acara ini bisa digelar berkat dukungan anggota dan hasil penggalangan dana dari para MCI,” tambah Taufik Ansorie yang juga Ketua Yayasan Mesjid Al-Ikhlas Duren Jaya.

Lanjut Ansorie, kegiatan bakti sosial ini merupakan yang kedua kalinya selama ramadan tahun ini, dan selalu rutin diadakan jelang hari raya idul fitri dan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim.

”Kita harapkan, baksos ini bukan hanya di Kota Bekasi saja tapi, juga di seluruh daerah,” lanjutnya.

Tak hanya itu, ia juga berpesan bagi para pemotor untuk mentaati segala peraturan lalu lintas demi keselamatan sama mudik ke kampung halaman apalagi saat ini musim para penjahat yang selalu berkeliaran dimalam hari.

“Harapannya, semoga dengan adanya seperti ini bisa mengedukasi kepada masyarakat khusus bagi pengguna motor agar punya rasa kepedulian untuk membantu anak anak dari kalangan tidak mampu, jangan hanya bisanya ribut saja sesama anggota sepeda motor,” imbunya. (*)