Wakil Walikota Bekasi dan Kak Seto Hadiri Buka Puasa Bareng Anak Bantargebang

Bagikan Berita Ini

Reporter: Dony Prestanto

 

KORANSIDAK.CO.ID – CT ARSA Bekerja sama dengan SD Dinamika Indonesia mengadakan acara buka bersama bertempat di halaman SD Dinamika Indonesia. Acara tersebut dihadiri Wakil Walikota Bekasi, direktur Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial RI & kak Seto dari Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI).

Pada kesempatan itu Tri Adhinanto selaku Wakil Walikota Bekasi merasa bangga pada anak-anak Bantargebang.

“Saya berharap anak-anak Bantargebang dapat terus memperbanyak teman dan optimis dapat meraih cita-cita.” katanya dihadapan 500 lebih siswa-siswi Dinamika Indonesia, Minggu (19/5).

Pada acara tersebut, Kak Seto Mulyadi, berharap anak-anak tumbuh dan berkembang dengan optimis.

“Mereka membutuhkan perhatian dan kasih sayang. Dalam acara tadi, selain permainan anak-anak mendapatkan pertanyaan apa cita-cita mereka serta bagaimana dapat meraihnya.” katanya.

Buka bersama dengan menghadirkan 3 mobil CT ARSA yang terdiri dari 2 mobil pintar dan 1 mobil Iqro. Anak-anak mendapatkan hiburan sulap dari Kak Seto dan juga penampilan 3 orang badut.

Anak-anak Bantargebang mendapatkan pujian dari Tri Adhinanto karena kemampuannya dalam pelajaran dan kegiatan seni.

Pada acara tersebut juga dilaunching Pembagian susu gratis dalam program perbaikan gizi bagi anak.

“Saya mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang mau berperan aktif dalam kegitan anak Bantargebang.” kata Nasrudin selaku Kepala sekolah SD Dinamika Indonesia dihadapan undangan dan orang tua anak. (*)