Safari Ramadhan, Bupati Indramayu Ajak Camat dan Kuwu Tarawih Keliling

Bagikan Berita Ini

 

Reporter: Nanang Asmari

 

KORANSIDAK.CO.ID – Dalam Rangka silaturahmi dengan masyarakat se wilayah eks Kawedanan Kandanghaur (Bongas, Gabiuswetan, Kroya, Kandanghaur). Bupati Indramayu H. Supendi melaksanakan Safari Ramadhan dan kunjungan kerja di Desa Sidamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Selasa, (14/5).

Hadir dalam Safari Ramadhan kedua, Bupati membawa rombongan cukup banyak yakni para Kepala SKPD, Ketua DPRD Indramayu Taufik Hidayat SH, Sekda Rinto Waluyo, dan juga unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Jajaran MUI Kabupaten Indramayu,vUnsur Muspika, dan jajaran TP PKK Dari kecamatan Bongas, Gabuswetan, Kroya dan Kandanghaur, serta para undangan.

Supendi mengatakan, selain untuk menjalin silaturahmi, acara Safari Ramadhan ini juga dimaksudkan untuk mengajak umat Islam di Indramayu kembali meneguhkan komitmen bersama-sama mewujudkan visi Kabupaten Indramayu yang religius, maju, mandiri dan sejahtera (Remaja).

Dalam sambutanya supendi menghimbau kepada semua camat di Eks Kawedanan Kandanghaur untuk mengadakan Taraweh keliling guna mendekatkan diri kepada masyarakatnya.

“Tarawih keliling ini harus dilaksanakan tidak untuk para camat saja, tapi para Kuwu pun harus melaksanakanya,” Kata Supendi.

Terpisah Camat Bongas Iing Kuswara pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pemilu serentak beberapa waktu lalu sehingga berjalan aman dan lancar.

“Kami berharap dengan momentum Ramadhan ini jalinan silaturahmi pemerintah se wilayah eks Kawedanan Kandanghaur ini terus terjaga,” ungkapnya. (*)