Dinas UMKM Kota Bekasi Adakan Bazar Murah, Ini Harapan Wakil Walikota

Bagikan Berita Ini

 

Reporter: Dony Prestanto

 

KORANSIDAK.CO.ID – Siang tadi, Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhinanto, meresmikan bazar murah yang dihelat oleh Dinas UMKM dan diikuti oleh Tim Penggerak PKK Kota Bekasi serta Darmawanita di kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kamis (9/5).

Bazar ini menyedikan kebutuhan pokok murah yang dikhususkan bagi kaum duafa. Selain itu, di bazar ini juga ada berbagai produk dari para pelaku UMKM di Kota Bekasi. ⁣

Bazar sendiri berlangsung 3 hari, dimulai hari Kamis (9/5), hingga Sabtu (11/5) nanti. Dinas Koperasi dan UMKM menyediakan 70 stand tenda untuk Bazar Ramadhan tahun ini.

Stand tenda tersebut menjual kebutuhan bahan pokok seperti beras, daging, gula, minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya, serta beberapa produk fashion seperti baju, jilbab, sepatu, sandal serta kue.

Kegiatan Bazar Ramadhan tahun 2019 terselenggara berkat bantuan serta partisipasi dari pihak swasta dan tanpa menggunakan APBD.

Tri Adhianto mengatakan, Kegiatan bazar ini sangat positif karena membantu pelaku perekonomian dari UMKM dan mempermudah masyarakat disekitar sini dalam memperoleh barang yang lebih murah serta berkualitas.

“Kegiatan ini sangatlah positif, tentunya ini membantu masyarakat kita untuk memenuhi kebutuhan pokok yang memiliki harga terjangkau dan berkualitas,” ujar Wakil Walikota Bekasi.

Acara ini di adakan juga untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah kota dan masyarakat di wilayah kecamatan bekasi utara.

Ia pun berharap agar masyarakat sekitar memanfaatkan kesempatan dengan baik, dan meminta supaya warga tidak khawatir, dikarenakan bazar digelar untuk tiga hari kedepan. ⁣(*)