Pengelola Pasar Bersih Malabar Adakan Kegiatan Tak’jil Selama Ramadhan

Bagikan Berita Ini

 

Reporter: Dony Prestanto

 

KORANSIDAK.CO.ID – Kegiatan bulan suci Ramadhan merupakan waktu yang ditungu-tunggu warga, demikian pula di Kota Tanggerang.

“Kami insya Allah akan mengadakan kegiatan Tak’jil Ramadhan di Pasar Bersih Malabar (PBM), cash yang dikenakan hanya Rp. 250 ribu,” kata Haris Rismawan Marketing PT. Cita Nusa (PCN) saat ditemui di kantornya, Sabtu (4/5).

Kegiatan tersebut kata Haris, diadakan untuk memeriahkan kegiatan di bulan suci Ramadhan 1440 hijriah yang akan dimulai tanggal 6 Mei 2019.

Lahan parkir kendaraan roda 4 PBM akan disulap menjadi areal stan kuliner untuk tak’jil berbuka di bulan suci Ramadhan.

Namun untuk lebih afdolnya kegiatan tersebut sudah dilakukan mulai tanggal 5 Mei 2019, atau hari Minggu.

“Kegiatan stan Tak’jil ini akan dimulai pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB,” kata Harris yang sedang gencar memasarkan program PBM dan juga penjualan unit Ruko serta Kios di PBM.

Dalam kesempatan tersebut, Harris menyampaikan, pemasaran PBM sejak beberapa waktu lalu melakukan Promo penjualan Ruko 2 lantai Rp. 2,1 juta berhadiah Mitsibishi Xpander. Sedangkan yang Rp. 3,5 juta berhadiah mobil Pajero Sport.

Ruko sendiri di PBM saat ini tinggal 11 unit yang belum terjual dengan rincian 2 lantai masih 8 unit dan 3 lantai masih tersisa 3 unit.

“Penjualan unit Ruko PBM bisa dilakukan dengan sistem KPR, semua dapat dilakukan di kantor pemasaran PBM,” kata Harris menjelaskan tentang Promo pemasaran unit di PBM, Kota Tanggerang.

Selain program Tak’jil, sebenarnya PCN juga menawarkan kegiatan dengan tarif Rp. 600 ribu untuk 1 slot parkir di lokasi parkir depan PBM. Semua diharapkan dapat memacu kegiatan usaha kecil dan membuat suasana PBM lebih ramai dan menjanjikan secara ekonomi bagi para pedagang yang berminat. (*)