Perolehan Suara Tersebar, Anggra Yakin Anggun Lolos Jadi Anggota Legislatif

Bagikan Berita Ini

 

Reporter: Suhadi

 

KORANSIDAK.CO.ID – Rekapitulasi perhitungan suara tingkat kecamatan untuk DPRD Kota Bekasi yang meliputi Dapil 3, Kecamatan Rawalumbu, Kecamatan Mustikajaya dan Kecamatan Bantargebang baru mencapai 30 persen.

Sementara perolehan suara untuk caleg dari Partai Demokrat, Anggun Budhi Oktarini sudah mendapatkan 1000 suara.

“Untuk caleg no urut 2 Anggun Budhi Oktarini, sudah mendapat seribu suara, kata Anggra Ketua tim saksi Anggun Budhi Oktarini tingkat kecamatan.

Anggra meyakini jika Anggun Budhi Oktarini akan mendapatkan suara yang fantastis. Karena kata dia, perolehan suara caleg yang didukungnya hampir merata di setiap kelurahan.

“Perolehan suara Anggun Budhi Oktarini selalu unggul dari caleg Partai Demokrat lainnya seperti di Kelurahan Cikiwul,  Kelurahan Ciketing Udik dan Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang serta kelurahan-kelurahan lainnya yang ada di Kecamatan Mustikajaya dan Kecamatan Rawalumbu,” terangnya.

Anggra mengatakan, jika pihaknya akan terus mengawal perolehan suara Anggun Budhi Oktarini sampai selesai perhitungan di tingkat kecamatan.

Hal itu dilakukan pihaknya karena menurut dia, di beberapa TPS caleg yang tidak turun ke masyarakat justru memiliki suara amat besar.

“Kami menduga ada indikasi terjadi kecurang dari awal, maka dari itu penting bagi kami mengawal sampai ke KPU Kota Bekasi,” ujarnya.

Anggra yakin jika Anggun Budhi Oktarini akan mendapatkan kursi DPRD Kota Bekasi dan duduk menjadi anggota legislatif Kota Bekasi masa jabatan 2019 – 2024. (*)


TAG