Jembatan Kalijeruk Diresmikan, Ini Pesan Bupati Cellica untuk Warga Desa Darawolong

Bagikan Berita Ini
Reporter: Dadang

 

GUNTING PITA: Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana meresmikan jembatan Kalijeruk

 

KORANSIDAK.CO.ID – Jembatan Kalijeruk yang berada di Dusun Kalijeruk, Desa Darawolong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang baru saja diresmikan oleh Bupati Cellica Nurrachadiana, Senin (15/4). Warga sekitar yang datang dan menyaksikan peresmian jembatan bersuka cita, karena akhirnya, jembatan yang sebelumnya rusak, kini bisa dilalui dan menjadi penghubung ke dusun lainnya. Jembatan ini memiliki panjang 7,60 meter dan lebar 4,50 meter.

“Saya berpesan agar masyarakat bisa menjaga aset pemkab karena ini merupakan milik bersama. Jangan ada yang corat-coret, karena jembatan ini mempunyai manfaat besar bagi berjalannya transportasi dan perekonomian desa,” kata Bupati saat memberi sambutan.

Bupati melanjutkan, kedatanganya ke Desa Darawolong selain memang untuk meresmikan jembatan, juga untuk melihat sejauh mana target pembangunan, hasil dan manfaat itu tercapai.

Sebelumnya, Pemkab Karawang selalu menjalin komunikasi dengan masyarakat serta aparatur desa setempat terkait kebutuhan apa yang paling dibutuhkan oleh masyarakat desa tersebut.

“Mudah mudahan bisa menjadi manfaat bagi masyarakat. Saya datang juga ingin memastikan apakah jembatan ini sudah bisa digunakan. Alhamdulillah sepertinya memang sudah layak. Semoga masyarakat bisa lebih bahagia,” ujar Bupati. (ADV)