Relawan PADI Kemang Pratama Adakan Bakti Sosial, Optimis Menangkan Perabowo Sandi

Bagikan Berita Ini
Reporter: Ricky Jelly

 

KORANSIDAK.CO.ID – Kegiatan simpatisan 02 Relawan PADI (Prabowo-Sandi) Kamang Pratama tidak berhenti bergerak untuk mensukseskan kemenangan Pilres di tanggal 17 April 2019 mendatang.

Relawan PADI (Prabowo-Sandi) Kemang Pratama menggelar Bakti Sosial di RT 01,07,09 RW 02 Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur.

Meraka (Relawan PADI) memberikan pelayanan kesehatan dari segi pengecekan darah dan lain-lain, tak hanya itu usai pemeriksaan pasien diberikan obat-obatan sesuai hasil pemeriksaan dan diberikan pengarahan bagaimana cara mencoblos saat pemilihan nanti. Selasa (9/03)

“Ada sekitar 160 warga yang hadir, kebanyakan penyakit yang diderita oleh warga asam urat, diabetes, dan migrain,” kata Nia Aonudin salah satu bendahara Relawan PADI Kemang Pratama Kota Bekasi kepada koransidak.co.id.

Lebih lanjutnya Nia menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini telah diterjunkan para tim medis yang handal.

“Dari kami di doktor umum ada dua orang, perawat tiga orang, parmasi dua orang, para pasien yang hadir usai dipengecekan kesehatan kami berikan obat-obatan yang di butuhkan meraka,” katanya.

Sementara salah satu warga sekitar Ibu Galih, usai memeriksakan kesehatannya mengatakan dirinya sangat terbantu adanya pelayanan yang diberikan  dari Relawan PADI Kemang Pratama.

“Alhamdulillah ada para relawan datang memberikan pelayanan kesehatan di tempat kami, dan kami meras terbantu,” kata Bu Galih selesai menerima obat dari permasi.

Lebih lanjutnya dikatakan Nia Aonudin, dirinya sangat ambisi dengan pemilu 2019 untuk memenangkan Capres No urut 02, dengan kegiatan itu mereka  saling membantu  satu sama lain tanpa ada sponsor di belakangnya. (*)