Anggi Novia : Menyukai Sistem Kampanye yang Mendidik

Bagikan Berita Ini
  • 241
    Shares

 

Reporter: Alen Dellon

 

KORANSIDAK.CO.ID – Anggi Novia, calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan daerah pemilihan (Dapil) IV Kabupaten Indramayu, melakukan tatap muka dengan para simpatisan yang ada di Desa Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Selasa (26/3).

Dalam kesempatan itu, caleg nomer urut 3 dari partai PDI Perjuangan melakukan sistem kampanye berbasis pengabdian kemasyarakat. Kampanye yang dilakukan diantaranya melakukan advokasi masyarakat dalam mendapatkan layanan hak kependudukan, selain itu juga advokasi dalam bidang kesehatan.

“Kampanye yang saya lakukan agar memberikan manfaat untuk masyarakat. Kampanye yang bersifat membantu permasalahan di masyarakat, misalnya dalam bidang kesehatan, melakukan advokasi dalam pembuatan BPJS,” kata Anggi.

Program layanan aspirasi terpadu menurutnya, meliputi bidang ekonomi kerakyatan, layanan akses advokasi hak kependudukan, kesehatan dan pendidikan.

“Alhamdulilah selama masa kampanye berjalan, saya dengan Team Gisell melakukan advokasi layanan membantu masyarakat dalam membuat KTP,” ujarnya.

Kepada koransidak.co.id, Anggi mengaku lebih menyukai sistem kampanye yang mendidik.

“Beberapa bulan ini kami dengan team melakukan advokasi, Dan sekarang akhir bulan Maret pihak Kecamatan Losarang pun dengan serentak melalui pihak pemerintahan desa, membagikan KTP masyarakat yang sudah lama melakukan perekaman,” ucap Anggi. (*)