Saka Bhayangkara Polsek Gantar Gelar Mubes, Ini Harapan Kapolsek

Bagikan Berita Ini
  • 31
    Shares

 

Reporter: Alen Dellon
Editor: Hamdan Bhulle

 

 

KORANSIDAK.CO.ID – Kwartir cabang Satuan Karya Pramuka (Saka) Bhayangkara Polsek Gantar, Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu, Sabtu (16/3) mengelar Musyawarah Besar (Mubes) Saka Bhayangkara.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mapolsek Gantar itu dihadiri unsur Muspika Kecamatan Gantar, Kepala Sekolah se Kecamatan Gantar dan Haurgeulis.

Selain itu hadir pula Kuwu se Kecamatan Gantar dan turut hadir Ustadz Talan Budiantono, Presiden Buruh Migran Indonesia (BMI).

Kapolsek Gantar, IPTU Saefullah saat membuka acara berharap agar Saka Bhayangkara Polsek Gantar memiliki landasan peraturan.

“Dengan terlaksana kegiatan ini, diharapkan ada landasan peraturan yang digunakan sebagai pedoman Saka Bhayangkara Polsek Gantar untuk kedepannya,” kata Saefullah.

Saka Bhayangkara lanjutnya, sebagai pengikat persatuan dan kesatuan anggota Saka Bhayangkara dalam prinsip idealisme, tindak laku dan adat untuk menjalin kebersamaan.

“Untuk menjadikan pribadi yang lebih disiplin, maka dari itu anggota Saka Bhayangkara perlu aturan untuk menjadikan kedisiplinan sebagai kebiasaan dan pribadi yang bertanggungjawab.

Untuk diketahui, Polsek Gantar sudah memiliki tiga angkatan Saka Bahayangkara. Ketiga angkatan itu semuanya turut menghadiri acara. (*)