Kunjungi Kediaman Despita, “Big Family Brother Insom” Berikan Bantuan

Bagikan Berita Ini
  • 26
    Shares

Reporter: Heriyanto
Editor: Hamdan Bhulle

 

KORANSIDAK.CO.ID – Kelompok pemuda yang mengatasnakan “Big Family Brother Insom“, Kampung Tambun, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jumat siang (15/3) mengunjungi kediaman Despita Maharani (13).

Kedatangan “Big Family Brother Insom” ke rumah Despita Maharani di Kampung Kobak Pasir RT 03/06, Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran itu, untuk memberikan bantuan yang berhasil dikumpulkan dari para donatur.

“Bantuan yang kami berikan ini dari para donatur. Kami berharap dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban yang di alami keluarga Despita,” kata Moch Rifansyah, salah seorang pengurus Big Family Brother Insom seraya mengatakan jika bantuan diterima langsung oleh orang tua Despita Maharani, di kediamanya.

Baca juga: Tumbuh Benjolan di Wajah, Bocah di Pebayuran Bekasi Butuh Bantuan

Sementara itu, Ayah Despita Maharani, Endang (45) mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan.

“Terima kasih buat “Big Family Brother Insom” yang telah peduli dengan kondisi anak saya,” kata Endang.

Baca juga: Selama Berobat ke RSCM, Segala Keperluan Despita Difasilitasi “Respek Peduli”

Saat ini kata Endang, anaknya (Despita) sudah ditangani oleh pihak RSCM. Endang berharap, sakit yang diderita anaknya itu segera sembuh dan nantinya tidak tumbuh benjolan lagi. Sehingga, Despita yang masih anak-anak itu dapat meneruskan sekolah lagi.

“Setelah operasi, inginnya Despita segera sembuh. Ini sudah yang kedua kali, berharap nggak datang lagi penyakitnya. Saya berharap ada bantuan dari manapun,” harapnya. (*)