DPW PKR Aceh ke Jakarta, Ini yang Dibahas

Bagikan Berita Ini

Reporter: Tidar Sanjaya

 

KORANSIDAK.CO.ID – Presiden Poros Keadilan Rakyat Kecil Indonesia (PKR), Dokter Ali mengadakan pertemuan dengan DPW PKR Indonesia, Provinsi Aceh H. Syamsul Bahri di Markas Besar PKR Jakarta.

Dalam pertemuannya, Ali mengatakan bahwa PKR harus mentauladani Sultan Iskandar Muda yang mampu membakar kobaran api dan semangat pemuda Aceh untuk bergerak dan terus bergerak.

“Tak takut resiko apa pun bahkan nyawapun dipertaruhkan, mampu mengusir penjajah Portugis pada tahun 1605 dari Bumi Rencong Aceh,” katanya.

Bahkan tambah Ali, bahwa Sultan Iskandar Muda mampu membawa Kasultanan Aceh menggapai Kejayaannya dalam kurun waktu kepemimpinannya 1607-1636.

“InsyaAllah, pasca Pemilu 17 April 2019, Presiden PKR Indonesia, Dokter Ali turun gunung ke Aceh untuk bergerilya ke pelaku ekonomi rakyat kecil, road show ke kampus-kampus, silaturrahmi dengan para pemuda, serta tokoh agama, budaya, peradaban, intelektual, cendekiawan, dan ke pemangku Kasultanan Aceh,” tambah Ali yang juga Ketua Umum Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia.

Ia juga menegaskan, hanya ada satu tujuan, membangun kebersamaan dan merapatkan barisan, bersatu dan solid menghantarkan rakyat kecil Indonesia memasuki Era Keadilan 2024-2060 menggapai Indonesia jaya, adil dan nakmur dalam naungan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

Pada kesempatan yang sama H. Syamsul Bahri menyampaikan bahwa dirinya siap kibarkan Bendera PKR Indonesia di Aceh. (*)