Peringati Hari Jadi, Rakompas Berikan Bantuan

Bagikan Berita Ini

Reporter: Karta Sasmita 
Editor: Hamdan Bhulle

 

KORANSIDAK.CO.ID – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 3, komunitas Radio Komunikasi Kedung Pengawas (Rakompas) mengadakan berbagai acara.

Selain acara hiburan, ada juga pembagian piagam serta santunan kepada keluarga enam orang keluarga komunitas.

“Selain pemberian piagam ada juga bantuan buat 6 orang dari keluarga anggotaa komunitas Rakompas yang telah mendahului,” kata Nurhasan Ketua panitia acara.

Acara yang dilaksanakan di Jalan Danau  Pondok Afi 2, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi itu di hibur oleh artis dangdut Irvan Mansyur S juga pentas Seni Tradisional dari Padepokan Simamaung.

Sementara itu, Ketua Umum Rakompas, Nasarudin mengatakan, para pencinta radio Handy Talky (HT) yang tergabung dalam komunitas Rakompas selain menjadi komunitas juga sudah menjadi bagian dari keluarga besar.

“Usia Rakompas sudah bertambah dan saya ucapkan selamat, semoga keberadaan komunitas Rakompas selalu solid dan terus melakukan kegiatan sosial di lingkungan dan dapat diterima dengan semua pihak,” ujar Nasrudin yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Kedung Pengawas ini.

Hadir dalam acara milad tersebut, Camat Babelan, Danramil 04/Babelan, Kapolsek Babelan, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Babelan, serta Paguyuban TNI-Polri Pondok Afi 2, serta Siskomjaya dan Rakomba. (*)