Gelar Pemantapan Saksi, Ini Harapan H. Robani Kepada Kader PKS

Bagikan Berita Ini
  • 129
    Shares

 

Reporter: Alen Dellon
Editor: Hamdan Bhulle

 

KORANSIDAK.CO.ID – Bertempat di halaman Rumah Makan Sambal lada Haurgeulis,  Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, calon anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menggelar pemantapan kader dan Saksi.

Kegiatan tersebut dihadiri beberapa orang caleg PKS. Diantaranya caleg DPR RI, H. Robani Hendra Permana, dan caleg Kabupaten Indramayu, Mirdiyana, serta Darwinah, caleg DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan (Dapil) 8.

H. Robani mengatakan, pertemuan yang dilakukan pihaknya untuk melakukan sosialisasi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat.

“Melalui silaturahmi ini diharapkan masyarakat muslim khususnya tidak salah paham tentang PKS. Abaikan isu-isu bahwa PKS yang sering dihembuskan oleh lawan politik menjelang pemilu. Sedang PKS adalah partai dakwah yang memiliki program pemenangan akan memperjuangkan penghapusan pajak motor dan pemberlakuan SIM seumur hidup,” kata H. Robani dihadapan kader PKS.

Selain itu kata dia, PKS juga akan memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil. Dihadapan para kader, H Robani berjanji, jika dirinya terpilih, maka dia akan mengibahkan sebagian gajinya.

“Ada lima komitmen dari saya. Pertama, gaji anggota dewan tidak di ambil selama 5 tahun akan di kembalikan ke masyarakat dalam bentuk pemberdayaan ekonomi. Kemudian layanan Ambulan gratis di setiap kabupaten/kota. Kemudian siap mengadvokasi di sektor pertanian, perikanan dan kelautan,” tegas H Robani.

Selain itu kata dia, pihaknya juga akan membangun pusat pelatihan bisnis bagai UMKM yang terintregasi dengan pusat pendidikan dan Ibadah. Kemudian yang ke lima kata dia, akan memberikan tunjangan kepada 555 bagi guru ngaji, imam Masjid dan Musholla.

Acara tersebut dihadiri seluruh partisan dan kader PKS se wilayah Kabupaten Indramayu Khususnya, di dapil 5 dari Kecamatan Kroya. (*)