Pasutri Jadi Bandar, Polisi Sita Narkoba Jenis Sabu-sabu

Bagikan Berita Ini
  • 8
    Shares

 

Reporter : Eka Sri Purnama

 

KORANSIDAK.CO.ID – Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta, mengamankan pasangan suami istri dan satu orang rekannya. Ketiganya diamankan Polisi karena diduga sebagai bandar narkoba jenis sabu-sabu siap edar.

Pasangan suami istri itu merupakan warga Desa Maracang, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, dan satu orang lagi pelaku berinisial K merupakan warga Purwamekar.

Pasangan suami istri ini berinisial I dan S kini mendekam dalam sel tahanan Polres Purwakarta. Mereka (pelaku) ditangkap saat diduga akan mengedarkan sabu-sabu seberat 18,59 gram.

“Penangkapan pasangan suami istri tersebut berkat informasi dari masyarakat yang menyebutkan di rumah pelaku kerap dijadikan transaksi narkoba dan tempat pesta sabu-sabu,” ujar Kasat Res Narkoba, AKP Heri Nurcahyo, Kamis,(7/2).

Setelah mendapatkan informasi, kemudian Sat Res Narkoba Polres Purwakarta melakukan penyelidikan dan melakukan penggerebekan. Dari tangan tersangka berhasil diamankan barang bukti jenis sabu seberat 18,59 gram.

“Pasangan suami istri ini diduga sebagai bandar narkoba. Keduanya diamankan saat akan melakukan pesta sabu-sabu di rumahnya di Desa Maracang,” katanya.

Setelah tertangkapnya I dan S dilakukan pengembangan mengarah dan dilakukan penangkapan berinisial K warga Kelurahan Purwamekar, ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 18,59 gram.

Bahwa dari keterangan ke tiga tersangka menyebutkan barang diperoleh dari M yang masih dalam pengejaran.

“Atas perbuatannya, para tersangka diamankan di Mapolres Purwakarta guna menjalani pemeriksaan untuk diproses hukum,” pungkasnya. (*)