430 Peserta Ikuti Kegiatan RAT KPRI Harapan Sejahtera Tahun Buku 2018

Bagikan Berita Ini

Reporter : M. Nurudin

 

KORANSIDAK.CO.ID – KPRI Harapan Sejatera IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggelar Rapat Anggaran Tahunan (RAT) Tahun Buku 2018. Kegiatan diikuti 430 peserta yang terdiri dari tamu undangan dan anggota.

Kegiatan dibuka oleh Dr. H. Farihin, M.Pd, Warek III dan dihadiri Drs. Subarja, M.Pd  Kepala Biro AUAK, Dr. Ayus Ahmad Yusuf, M.Si (Pengawas), Edi Rukanda, Disperindag dan KUMKM Kota Cirebon dan Rudi Rudianto Dekopinda Kota Cirebon.

Tujuan RAT sendiri ntuk melaporkan Pertanggungjawaban (LPJ). Pengurus ini dibuat dan disajikan sebagai bentuk pertanggungjawaban pengurus KPRI Harapan Sejahtera IAIN Syekh Nurjati Cirebon kepada para anggota agar pelaksanaan RAT dapat terlaksana secara tertib dan akuntabel.

Tujuan utamanya adalah untuk membuktikan bahwa pengurus sudah menjalankan tugas dan fungsinya sebagaimana mestinya khususnya dalam mengelola dan mengembangkan KPRI Harapan Sejahtera sesuai RAT tahun buku 2017 yang dituangkan dalam rencana kerja dan RAPB KPRI Harapan Sejahtera IAIN Syekh Nurjati Cirebon serta anggaran dasar Setelah LPJ.

Selesai RAT acara dilanjutkan dengan sosialisasi akad-akad pembiayaan Syariah dan diteruskan dengan undian voucher/hadiah (doorprize) yang langsung dibagikann kepada anggota yang beruntung. (*)