Hadiri Tahlilan Warganya, Lurah Karyadi: “Saya Akan Selalu Ada untuk Kalian”

Bagikan Berita Ini

reporter: ricky jelly


KORANSIDAK.CO.ID – Dalam rangka acara tahlil yang ke 40 Armarhumah Hajizah Binti Mudaris yang telah pulang ke Rahmatullah, Lurah Mustikajaya, Karyadi telah menghadiri di kediaman warganya yang berada di RT 002 RW 011 Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Kehadirannya disambut baik warga setempat. Lurah Mustikajaya yang belum lama menjabat menggantikan mantan Lurah Maka Nahrowi yang menjadi Sekretaris Camat (Sekcam) Mustikajaya, dirinya (Karyadi) tak sungkan mendatangai kediaman warganya yang sedang berduka.

Terlihat dirinya sangat supel lantaran mudah berbaur dengan warganya seperti mantan Lurah sebelumnya.

Karyadi saat memberikan sambutannya memberitahukan, bahwa dirinya akan selalu peduli dengan warganya, yang memang keberadaannya untuk melayani warganya.

“Saya turut berduka cita atas kepergian Armarhumah Hajizah Binti Mudaris, agar amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT. Dan saya akan selalu ada untuk kalian (warga Mustikajaya), kalau ada undangan beritahu saja kepada RT setempat,” kata Karyadi.

“Saya melihat warga RT 002 ini sangat peduli dan kompak dengan para tetangga, untuk menghadiri tahlil ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Karyadi menjelaskan, terkait pelayanan Pemerintah Kota Bekasi untuk para pemohon yang membuat KTP dan lain-lain.

“Semua pelayanan untuk membuat KTP, KK, maupun izin yang lainnya sudah tidak jauh-jauh lagi, sekarang datang saja ke Kacamatan,” kata Karyadi di hadapan warga

Ia menjelaskan dan menegaskan kepada warganya agar taat terhadap pajak untuk melunasi PBB yang wajib dibayar.

Tak hanya itu Ketua RT 002 Riman yang disapa Bang Enjo mengatakan, sebelumnya mantan Lurah yang hadir saat pemakaman dan saat ini tahlil yang ke – 40 hari Lurah saat ini.

“Kami sangat terima kasih atas kehadiran Pak Lurah yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di wilayah RT 002,” kata Riman seraya mengatakan terkait PBB bahwa warganya selalu taat membayar PBB.

“Alhamdulillah Pa Lurah, warga kami sudah selesai untuk PBB, wilayah kami warganya lahannya tidak kecil besar semua lahannya, ada beberapa warga ada yang mengeluh untuk bayar pajak, dia membayar hampir mencapai Rp 30 juta. Karena kebanyakan lahannya kebanyakan tidak produktif,” terangnya kepada Lurah Karyadi. (*)