Janda di Pebayuran Dapat Bantuan, Sekcam Bilang Terima Kasih

Bagikan Berita Ini

Reporter : Heriyanto
Editor : Hamdan Bule

KORANSIDAK.CO.ID – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi, memberikan bantuan kepada 150 janda dan jompo yang ada di Kecamatan Pebayuran. Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari donatur dan ASN di Kabupaten Bekasi.

Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, H. Abdul Aziz mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya merupakan progran Senyum (Sembako Sampai Rumah).

“Di Pebayuran, Baznas menyalurkan sembako untuk 150 orang. Selain sembako, Baznas juga memberikan bantuan berupa kursi roda untuk 6 orang,” kata H. Abdul Aziz, Senin (26/11).

Selain kursi roda, kata H. Abdul Aziz pihaknya juga memberikan bantuan 2 buah gerobak untuk pedagang gorengan.

“Bantuan tidak hanya untuk warga Pebayuran saja, tapi bantuan juga kami salurkan untuk warga jompo yang ada di Kabupaten Bekasi lainnya,” terangnya.

Sekretaris Camat Pebayuran, Hj Cucu mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Baznas yang telah memberikan bantuan kepada warga pebayuran.

“Saya mewakili Pak Camat mengucapkan terima kasih kepada Baznas yang telah memberikan bantuan untuk warga kami. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima,” ujarnya. (*)