Temui Sekretaris DPRD Cibinong, IWO Bogor Raya Kampanyekan Slogan ‘Think Before Click’

Bagikan Berita Ini

KORANSIDAK.CO.ID – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor H. Nuradi menerima kunjungan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya, di kantornya, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/11).

Ikut mendampingi Ketua IWO Bogor Raya, Didin HMY, yakni Ketua Bidang Kesejahteraan Ria Camelia Mainake, Ketua Bidang SDM Sugandi, serta Ketua Bidang Humas Lekat Azadi dan Ketua Bidang IT Abdul Manan.

“Kunjungan sekaligus silahturahmi itu kami menyampaikan pesan bahwa untuk menjaga peradaban di era digital, IWO akan memberikan pemahaman cerdas dalam menggunakan internet bagi generasi muda,” ucap Didin dalam keterangannya.

Karena itu, kata dia, IWO Bogor Raya menyampaikan rasa terimakasih kepada H. Nuradi, atas sambutannya terhadap pengurus IWO Bogor Raya tersebut. Selain itu kata Didin, dalam waktu dekat ini, IWO akan melaksanakan program kerja yang diawali road show ke sekolah – sekolah guna memberikan pemahaman kepada siswa untuk cerdas dalam mengunakan media sosial.

“Dengan mengkampanyekan slogan IWO secara nasional “Think before click” Go to School. Di mana pesan yang kami sampaikan ke kaum milenial itu agar berpikir sebelum mengklik dengan cara cerdas dalam menggunakan internet atau media sosial,” ungkap Didin kerap disapa Kang Brodin itu.

Pada kesempatan itu H. Nuradi, mengucapkan selamat atas dilantiknya IWO Bogor Raya, dan semoga sukses dalam menjalankan aktifitasnya serta menjunjung tinggi Undang-undang Pers No. 40 tahun 1999.

“Semoga dengan dilantiknya IWO Bogor Raya, bisa lebih baik lagi khususnya dalam memberikan informasi yang positif kepada masyarakat khususnya generasi bangsa”, ungkap Nuradi di ruang kerjanya.

Mengenai program IWO ke depan, dirinya menyambut baik, khususnya dalam mensosialisasikan gagasan dari IWO Bogor Raya dalam memberikan pemahaman kepada siswa dengan tema “Think before Click Go to School” tersebut.

“Saya sangat setuju dengan rencana rekan-rekan IWO dalam memberikan pemahaman kepada siswa di sekolah, agar mereka para putra-putri bangsa cerdas dalam bermedsos. Berpikir sebelum mengklik atau menshare berita,” pungkasnya. (KSD)