Kapolsek Cengkareng Ajak Warganya Berantas Narkoba

Bagikan Berita Ini

reporter: dade

KORANSIDAK.CO.ID – Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH didampingi anggotanya bersama jamaah majelis Musholla Nurul Amal melaksanakan sholat subuh berjamaah di Musholla Nurul Amal di Jalan Pedongkelan Belakang  RT 11/13 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Rabu (14/11)

Pada kesempatan itu, Kapolsek Cengkareng memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Ia mengatakan, belakangan ini kebanyakan masyarakat cenderung menjadi penyalahguna narkoba. Untuk itu, dirinya mengajak bersama-sama masyarakat dan para alim ulama serta tokoh-tokoh masyarakat untuk  memberantas narkoba, karena pelaku  kriminalitas kebanyakan berawal dari narkoba.

“Angka Kriminalitas Khusus di wilayah
Kapuk Cengkareng sudah menurun dan membaik,” kata Khoiri.

Masih kata dia, menjelang Pemilu 2019 yang tinggal beberapa bulan lagi dilaksanakan, ia mengajak masyarakat untuk menjaga wilayahnya masing-masing agar kondisi Kamtibmas aman dan kondusif, jangan hanya karena beda pilihan sampai terpecah belah.

“Jangan mudah percaya yang belum tentu kebenarannya (Hoax). Mari kita jaga terus situasi yang sudah aman, jangan mudah untuk diajak demo atau menyampaikan pendapat di muka umum yang belum jelas tujuannya, karena dikhawatirkan dijadikan sarana untuk politik tertentu,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Musholah Nurul Amal Ustad Mulyanu S.Ag, MM mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Cengkareng berserta jajarannya yang telah ikut melaksanakan sholat subuh  berjamaah bersama majelis Nurul Amal.

“Ini suatu penghargaan besar bagi kami semua dan juga masyarakat sekitar,” ujarnya.

Usai mengucapkan sambutannya, Kapolsek Cengkareng menyerahkan bantuan sarana Mushòlah Nurul Amal berupa Al Qur’an sebanyak 2 dus yang berisikan 25 buah dan pakaian muslim yang diserah terimakan kepada Ketua Musholah Nurul Amal. (*)