Tri Adhianto: “Kita Ingin Ciptakan 1000 Pengusaha Digital di Kota Bekasi”

Bagikan Berita Ini

reporter: heri mamesah

Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto (tengah berpeci) foto: heri mamesah

KORANSIDAK.CO.ID – Wakil Walikota Bekas, Tri Adhianto Tjahyono berkesempatan menghadiri dan memberikan sambutan pada tasyakuran relokasi Rumah Kreatif Bekasi di Jalan Ir. H. Juanda No 28 E Bekasi Timur, Rabu (24/10).

Dalam kesempatan kali ini, Tri Adhianto didampingi istrinya, Ny. Dwi Setyowati, Kepala Kantor Service and Network BNI wilayah Jakarta Utara Otet Novianto, pimpinan sentra kredit menengah Kota Bekasi Rahmat, pimpinan sentra kredit kecil Evan Zulkarnain, pimpinan BNI kantor cabang Bekasi Timur Stafanus Darsono, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Karto, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Encu Hermana dan Camat Bekasi Timur Gutus Hermawan.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto mengucapkan terimakasih kepada Bank BNI yang berinvestasi dan mengajak masyarakat untuk menjadi pelaku bisnis UMKM Kota Bekasi. Karena itu, kata Tri, misi yang pertama Kota Bekasi yaitu terkait dengan penguatan di sektor usaha kecil menengah.

“JIka kita ingin survive di zaman sekarang, ya kita harus berubah mengikuti zamannya. Jangan sampai kita tertinggal dan tertindas oleh perubahan yang ada. Oleh karena itu pada program 100 hari Walikota dan Wakil Walikota Bekasi ini, kita ingin menciptakan 1000 pengusaha digital do Kota Bekasi. Kita punya program yang sudah bekerja sama dengan UMKM Kota Bekasi dan semoga maju terus dan berkembang bersama sama,” imbuhnya.

Dia juga berharap, semoga dari hanya 10 UMKM, besok berkembang menjadi 20 sampai 30 dan seterusnya lebih memperbanyak hasil produksinya dan memperbanyak pelaku UMKM di Kota Bekasi.

“Jadi harus memperbanyak komunikasi terhadap pelaku usaha kecil menengah ini dan terimakasih bagi pelaku UMKM yang telah berkontribusi bagi Kota Bekasi. Semoga kedepannya dapat menjadi besar dan memperbanyak cabang, Aamiin yaa Robbal Alaamiin,” harapnya. (*)

editor: budhie uban