PT. PJB UP Muara Tawar Bakal Gandeng IWO Kab. Bekasi Laksanakan Sejumlah Even Sosial

Bagikan Berita Ini

reporter: budhie uban

KORANSIDAK.CO.ID – Setelah melakukan memorandum of understanding (MoU) dengan BPJS Ketenagakerjaan beberapa waktu lalu, kini PT Pembangkit Jawa Bali (PJB) UP Muara Tawar rencananya bakal menggandeng Ikatan wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi di sejumlah even atau kegiatan sosial yang akan diagendakan pihak PT PJB ke depan.

Hal itu dikatakan Kasnadi, Manager Keuangan dan Administrasi PT PJB UP Muara Tawar yang didampingi sejumlah supervisor dan staf saat kopi darat (Kopdar) dengan pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi di Kawasan Harapan Indah, Bekasi, Selasa (23/10).

Pihaknya mengapresiasi keberadaan IWO Kabupaten Bekasi untuk bersinergi dengan PT PJB UP Muara Tawar melakukan kegiatan sosial di sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi.

“Banyak kegiatan sosial PT. PJB UP Muara Tawar yang perlu disupport IWO,” kata Kasnadi yang didampingi Catur Budi Prasetyo, Supervisor Umum.

Ketua IWO Kabupaten Bekasi, Dwi Septiaji mengapresiasi hal sederhana dari PT PJB UP Muara Tawar untuk melakukan kopi darat (Kopdar) dengan IWO Kabupaten Bekasi.

“Kami apresiasi kemitraan PT PJB dengan IWO Kabupaten Bekasi. Adalah satu upaya positif bersinergi dengan PT PJB dalam melaksanakan sejumlah kegiatan kemanusiaan di wilayah Kabupaten Bekasi,” tukasnya. (*)