Ini Klarifikasi David Raharja Soal Bazaar Murah

Bagikan Berita Ini

reporter: dade

KORANSIDAK.CO.ID – Calon anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo Dapil Dua Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta Nomor urut 2 yang menjabat Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BAJA, David Rahardja, mengatakan tidak ada money politik itu, karena ada oknum-oknum yang telah memanfaatkan.

“Kita itu melakukan pembagian bukan gratis yaitu minyak goreng Bazaar. Minyak Goreng tersebut dihargai Rp 12 ribu. Jika ada warga yang ditemukan tidak bisa hadir atau sedang sakit akan ada kompensasi dari kita. Dari harga penjualan minyak tersebut, disubsidi bukan pembagian gratis,” kata David, Kamis (11/10), saat di temui koransidak.co.id, di Jakarta.

David mengungkapkan, tidak ada money politik apalagi pembagian tidak ada. Itu, hanya sepintas dan tidak ada keseluruhan, yang benar adalah Bazaar Murah penjualan minyak Rp 12 ribu di akhir acara.

“Namun ada minyak sekitar 5 persen lah atau 8 plastik unit minyak untuk diperbantukan kepada warga yang sedang sakit dan tidak bisa datang ke lokasi seperti Ibu hamil tua, dan ibu tua duduk di kursi roda seperti itu,” ujarnya. (*)