AWPI DPC Bekasi Raya Bakal Gelar Pelantikan dan Pelatihan Jurnalistik

Bagikan Berita Ini

reporter: heri mamesah

KORANSIDAK.CO.ID – Assosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bekasi Raya telah telah terbentuk.

Mempersatukan dan mengembangkan Insan Pers adalah tujuan AWPI dalam agenda terencana. AWPI DPC Bekasi Raya akan mengadakan Pelantikan Pengurus DPC Bekasi Raya dan Pelatihan Jurnalistik.

Pelatihan ini diikuti dari kalangan SMU, SMK, dan Mahasiswa serta kalangan Umum, dengan tujuan mengembangkan dan memperluas wawasan masyarakat mengenai Jurnalistik Indonesia, karena pelatihan ini akan ada Narasumber yang terpercaya serta mendapatkan Sertifikat Pelatihan Jurnalistik.

Ketua Panitia, sekaligus Ketua DPC AWPI Bekasi Raya, Michael Londok Luis Lengkong mengatakan, pihaknya masih menerima pendaftaran sampai hari acara.

“Dengan pengenalan ilmu jurnalistik akan sangat membantu memperluas wawasan kepada masyarakat sekitar, maka segeralah mendaftarkan diri untuk ikut dalam pelatihan jurnalistik di Kota Bekasi,” imbuhnya.

Acara tersebut, kata dia, didukung oleh Diskominfo, Lagoon Avenue, Radio Elgangga, Radio Gaya, Radio Dakta, dan beberapa instansi lainnya, yang akan dilaksanakan 3 hari, di Lagoon Avenue Kelurahan Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan, pada Selasa (9/10) hingga Kamis (11/10).

Dengan persatuan insan pers di Kota Bekasi, Lanjut Lengkong, pihaknya berharap acara ini dapat berjalan sukses dan bermanfaat bagi warga Kota Bekasi dan sekitarnya. (*)