Kades Cibarusah Jaya Terpilih Ajak Masyarakat Jaga Kekompakan

Bagikan Berita Ini

reporter: endang rante

Kades Cibarusah Jaya, Abu Bakar (kanan)

KORANSIDAK.CO.ID – Usai dilantik menjadi Kepala Desa Cibarusah Jaya periode 2018 -2024, sejumlah masyarakat mengunjungi rumah Kepala Desa untuk memberikan ucapan selamat.

Sementara itu, wujud syukur Kepala Desa Cibarusah Jaya atas dilantik dirinya menjadi Kepala Desa, Abu Bakar menggelar tasyakuran
serta silaturrahmi dengan masyarakat Desa Cibarusah Jaya yang dihibur kesenian daerah Jawa Barat yakni Wayang Golek.

Acara tersebut merupakan
bentuk ucapan terimakasih terhadap masyarakat atas kepercayaannya untuk mengemban tugas dan amanah menjadi kepala desa hingga dua periode.

Kepala Desa Cibarusah Jaya, Abu Bakar dalam sambutannya mengajak masyarakat Desa Cibarusah Jaya untuk bersama-sama menjaga kekompakan, saling merangkul perbedaan terutama mencintai keluarga.

Karena kata dia, dengan adanya pemilihan kepala desa sudah tentu berbeda pilihan, hingga adanya gondok-gondokan.

“Mulai hari ini, yang tadinya ada perbedaan mari kita hilangkan rasa kebencian dan kita bersama memajukan Desa Cibarusah Jaya, karena saya sendiri selaku kepala Desa tidak bisa apa-apa tanpa adanya bimbingan, acuan dan dorongan dari masyarakat semuanya,” imbuhnya.

Masih menurutnya, mulai hari ini masyarakat Cibarusah Jaya, suka atau tidak suka, senang atau tidak senang, harap suka dipimpin oleh dirinya untuk bersama-sama memajukan Desa Cibarusah Jaya.

“Mari kita bersama-sama untuk merubah tindakan, kelakuan, pola yang tadinya kurang bagus ke depan agar lebih bagus, sesuai dengan namanya Cibarusah Jaya,” tandasnya. (*)