Pimpin Upacara Hari Jadi Kab Bekasi Ke 68, Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkades dan Asian Games 2018

Bagikan Berita Ini

KORANSIDAK.CO.ID – Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin memimpin upacara peringatan hari jadi Kabupaten Bekasi ke 68 di lapangan Plaza Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

“Semoga peringatan hari bersejarah ini menjadi momentum bagi kita bersama untuk selalu mengevaluasi  terhadap apa yang telah, sedang dan akan kita sumbangkan untuk mewujudkan kabupaten bekasi menjadi semakin bersinar. Hal ini semata-mata untuk kemajuan kabupaten bekasi yang kita cintai,” kata Neneng Hasanah Yasin, Rabu (15/08) pagi.

Dalam kesempatan itu, Neneng juga mengajak kepada seluruh komponen penyelenggaraan Pemkab Bekasi untuk berintropeksi ataupun merekontruksi mana hal baik yang perlu dipertahankan dan mana hal-hal yang harus segera diperbaiki.

“Untuk itu kita harus terus bergandengan tangan dalam harmoni, seirama dan saling menguatkan satu sama lain karena kebersamaan adalah kekuatan kita. Dengan demikian, diharapakan kita akan akan bisa menyelesaikan berbagai hambatan, tantangan dan persoalan dalam berbagai sektor pembangunan,” ungkapnya.

Terkait dengan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2018 dan Asian Games 2018 yang diselenggarakan bersamaan dengan peringatan hari jadi Kabupaten Bekasi ke 68, Neneng mengajak masyarakat untuk turut bersama-sama mensukseskannya.

“Terkait dengan pelaksaan Pilkades kita berharap masyarakat bisa bersama-sama membuat Bekasi ini semakin kondusif lagi, masyarakta memilih kepala desa yang amanah, memiilih kepala desa yang terbaik dari yang baik dan berharap desa-desa kita lebih maju lagi ke depannya. Sementara untuk sian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, kita tentunya berharap agar penyelenggarannya dapat berjalan lancar sehingga Indonesia dimata dunia dapat lebih baik lagi,” kata dia.

Dalam rangkaian perayaan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Bupati meresmikan sejumlah prasasti pembangunan proyek infrastruktur diantaranya gedung SMP Negeri 01 Cikarang Selatan, gedung SD Negeri 01 Telajung, gedung TK Negeri Pembina Cikarang Utara, gedung SD Karang Asih 10 di Cikarang Utara, gedung  pos induk pemadam kebakaran di Cikarang Barat, gedung Data Center dan Diskominfosantik, gedung SD Negeri 03 Tambun Selatan, gedung Arsip dan Report Center di Cikarang Pusat, revitalisasi RSUD Kabupaten Bekasi di Cibitung dan gedung RSUD Cabangbungin.

Upacara di ikuti oleh Muspida Kabupaten Bekasi, Mantan Bupati,Anggota DPRD, Tokoh Masyarakat,Pejabat Pemerintah Kabupaten Bekasi, Unsur Pendidikan dan Unsur TNI maupub POLRI. (ADV)