Diikuti Ribuan Peserta, Camat Babelan Gelar Lomba Gerak Jalan

Bagikan Berita Ini

reporter: karta sasmita

KORANSIDAK.CO.ID – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke 68 , Pemerintahan Kecamatan Babelan menggelar lomba gerak jalan yang dilepas Camat Babelan, Deni Mulyadi didampingi Kapolsek Babelan Kompol Suriyat, Danramil 04 Babelan Kapten ARM Juwandi yang diwakili Batuut Serka Uki  S , serta H. Rojih Ketua PGRI Babelan, Sabtu (11/8).

Ribuan peserta yang ikut dalam lomba itu terdiri dari PGRI Babelan, aparat Kecamatan Babelan, para aparat desa, pelajar SMP dan SMA serta umum yang dimulai dan berakhir di halaman kantor Kecàmatan Babelan.

H. Hasan Basri Ketua Panitia lomba gerak jalan mengatakan, selain melaksanakan lomba gerak jalan, pihaknya juga melaksanakan lomba qosidah yang akan dilanjutkan Sabtu malam.

Camat Babelan, Deni Mulyadi dalam sambutannya mengatakan, lomba ini dilakukan untuk memeriahkan HUT RI ke 73 dan hari jadi Kabupaten Bekasi ke 68.

“Selamat mengikuti lomba ini dengan semangat. Mari kita tekankan dalam hati kita bahwa kita semua ini adalah masyarakat Kabupaten Bekasi yang cinta Indonesia,” imbuh Deni. (*)