Camat Tambun Utara Pimpin Sertijab Lima Plt Kades 

reporter: k sasmita
editor: budhie uban

\"\"

KORANSIDAK.CO.ID – Untuk mengisi kekosongam jabatan Kepala Desa (Kades) di wilayah Kecamatan Tambun Utara yang masa jabatannya sudah habis maupun yang mengikuti pemilihan kepala desa (Pilkades) yaitu, Desa Srimahi, Desa Sriamur, Desa Srimukti, Desa Jalen Jaya dan Desa Karang Satria, maka diangkat Plt Kepala Desa (Kades) di lima desa.

Dengan demikian 5 Sekretaris Desa (Sekdes) yang bekerja di masing-masing desa tersebut mendapat kepercayaan sebagai Plt Kades.

Plt Kades adalah Sardaya Plt Kades Sriamur, Muhamad Tarja Plt Kades Srimukti, Amir Plt Kades Srimahi, Hanapi Plt Kades Jejalen Jaya dan Harry Suparjan Plt Kades Karang Satria.

Secara simbolis ke lima Plt Kades tersebut oleh Camat Tambun Utara, Dodo Hendra Rosika dilakukan serah terima jabatan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa (Kades) untuk melanjutkan roda pemerintahan desa, serta melanjutkan program-program pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat desa sesuai skala prioritas.

Acara penyerahan Plt Kades itu dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Tambun Utara yang disaksikan unsur Muspika Tambun Utara, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), panitia Pilkades dan para tamu undangan lainnya, Selasa (24/7).

Camat Dodo mengatakan, pihaknya atas nama Pemerintah Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi berpesan kepada Plt Kades yang baru agar bisa memimpin Pemerintahan Desa dimulai dari tanggal ditetapkan sampai dengan 29 Agustus 2018, juga mempersiapkan serta mensukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan serentak pada 26 Agustus mendatang. (*)