Isi Ramadhan, IAIN Syekh Nurjati Gelar Diskusi Umum

Bagikan Berita Ini

reporter: nurudin

KORANSIDAK.CO.ID – Diskusi dengan tema Menjaga Ketertiban Umum di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon mendapat respon positif dari para peserta. Hal itu dapat dilihat dari antusias peserta mengikuti kegiatan tersebut hingga kegiatan selesai. Boleh dibilang kegiatan besutan Humas IAIN Syekh Nurjati Cirebon ini sukses.

Diskusi yang dipandu empat pembicara dari profesi yang berbeda membawa khasanah pemikiran tersendiri. Terlebih ketika Iptu Surkim membawakan materi tentang bagaimana lingkungan menjadi tertib dan damai dengan pendekatan-pendekatan sosiologis dan psikologis, membuat para peserta menyimaknya dengan serius.

Demikian juga pembicara dari komunitas pedagang yakni Ketua Paguyuban Pedagang Kota Cirebon, Hendi, yang meminta agar para ledagang di lingkungan kampus IAIN yang juga sebagai peserta juga untuk bersama membangun ketertiban dan kerukunan dengan mengetahui berbagai peraturan, baik peraturan yang diberikan kampus setempat maupun Perda Kota Cirebon.

“Alhamdulillah, ini berkah Ramadhan, diskusi umum tentang ketertiban berjalan lancar dan sukses. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik atas kepercayaan selama ini, kerjasama maupun ketertiban yang sudah dibangun baik selama ini,” ucap Imron R, Kabag Humas didampingi Arifin.(*)