Caleg Jabar 9 Partai Perindo Gelar Sosialisasi dan Bazaar di Tambun Utara

Bagikan Berita Ini

reporter: efendi hutabarat

KORANSIDAK.CO.ID –  Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) 9 wilayah
pemilihan Kabupaten Bekasi menggelar acara sosialisasi terhadap para kader dan masyarakat sebagai peserta pemilu 2019 di Kampung Turi,  Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kamis (31/5).

Pada kesempatan itu, Perindo juga berjanji akan menampung aspirasi dan keluhan masyarakat. Keluhan dan aspirasi masyarakat itu penting untuk dijadikan bahan agar Perindo tetap memperjuangkan hak dari rakyat Indonesia.

Nafit Nadi Nuryadi.  S.Sos Caleg Jabar 9,  Partai Perindo dalam sambutannya memaparkan,  sebagai putera daerah yang mencalonkan Dewan Provinsi,  dirinya akan membuat suatu perubahan di kampung kelahirannya sendiri  yang mencakup daerah Kabupaten Bekasi terutama  di dunia pendidikan dan kesehatan.

“Masyarakat Kabupaten Bekasi belum penuh menikmati dan kalau saya duduk di dewan provinsi akan saya dorong melalui anggota dewan Kabupaten Bekasi, karena saya melihat 50 anggota DPRD Kabupaten Bekasi belum sepenuhnya mewakili masyarakat.  Dengan adanya silpa APBD yang sangat besar,  saya akan mendorong dari provinsi agar APBD terakomodir, transparan  dan akuntabel,” ujarnya.

Bahkan Nafit Nadi Nuryadi mengaku tak sungkan memberikan masukan dan kritik ke partai yang dikomandoi oleh Harry Tanoesoedibjo (HT) ini.

“Harapan kami tetap partai yang peduli masyarakat visi misi partai kami sudah jelas,” terangnya.

Setelah sosialiasi dan bazaar tersebut, panitia acara juga mengajak masyarakat beserta kader untuk buka bersama. (*)