Disambut Baik, Tim Relawan AA Bagi Takjil Hingga ke Tingkat RT

Bagikan Berita Ini

dede mulyadi

KORANSIDAK.CO.ID – Program berbagi takjil hingga ke pelosok tingkat RT/RW di seluruh wilayah Purwakarta oleh para relawan AA atau 2A hari ini dilaksanakan di Jalan Anggrek/Gg. Dukuh, Citeko Plered, Nagrak Darangdan dan Ciparungsari Cibatu.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat. Selain karena bisa mendongkrak elektabilitas paslon 2A, kegiatan ini diharapkan mampu memperlihatkan betapa pasangan calon nomor 2 sangat peduli terhadap masyarakat, tidak banyak dan tidak besar, tapi kebersamaan yang jadi keutamaan.

Hal ini sebagaimana disampaikan salah satu relawan 2A , Rendi Meidiandari. Menurutnya, masyarakat akan bereaksi ketika mengetahui kegiatan tersebut dilakukan oleh para relawan Anne-Aming, relawannya saja peduli sama masyarakat, apalagi calonnya.

“Elektabilitas Anne-Aming untuk saat ini berada di atas angin. Akan sangat sulit untuk mengalahkan pasangan tersebut, saat para relawannya bergerak dengan solid untuk meraih simpati masyarakat,” tegas Rendi saat ditemui di lokasi kegiatan di Gg. Dukuh.

Di tempat yang sama, Basuki dari Relawan Galuh Pakuan 212 mengatakan, para relawan AA mempunyai visi yang kuat untuk memenangkan pasangan Anne-Aming.

“Momentum ini akan kami maksimalkab secara cerdas demi paslon yang kami usung,” ujarnya.

Ketua relawan A2 Lalam Marthakusumah, SE, mengatakan, saat ini para relawan sedang berbagi takjil di beberapa titik hingga ke tingkat RT.

“Hari ini ada 4 titik pembagian Takjil, para relawan turun langsung ke masyarakat di tiap-tiap desa sampai ke RT-RT yang ada di desa tersebut. Selain berbagi Takjil, relawan juga berbuka bersama dengan masyarakat setempat,” singkat Lalam. (*)