Yuyun Gantikan Charles jadi Lurah Kertasari Pebayuran

Bagikan Berita Ini
  • 92
    Shares

Didin kubil

KORANSIDAK.CO.ID –  Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi menggelar serah terima jabatan (sertijab) dari Lurah lama, Charles Mardianus yang menjabat Lurah Jatimulya Kecamatan Tambun Selatan kepada Lurah baru, Yuyun Wahyudi Kurniawan di aula kantor Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Selasa (15/5).

Hadir Sekcam Pebayuran Hj Cucu Yushendrawati, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, PKK dan Majelis Taklim serta warga dan pemuda-pemudi yang meramaikan acara tersebut.

Dalam sambutannya, Hj Cucu mengucapkan selamat atas jabatan yang telah diamanahkan kepada Lurah baru.

”Semoga bisa melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab,” ungkapnya.

Ia berharap, agar kedepannya tugas yang ditinggalkan Lurah lama bisa dilanjutkan. Selain itu bisa bersinergi  dalam melakukan pelayanan yang prima kepada masyarakat sekitar.

Lurah Kertasari, Yuyun mengucapkan  terimakasih kepada Bupati Bekasi atas amanah yang diberikan.

”Semoga bisa menjalankan amanah ini sesuai harapan Bupati,” sebut Yuyun seraya meminta dukungan pada warga sekitar, agar dapat menjalankan jabatannya secara amanah dan profesional.

“Mudah-mudahan saya bisa menjadi amanah dan profesional dalam mengerjakan visi-misi di Kelurahan Kertasari. Saya meminta doa serta dukungan dari para pegawai Kelurahan untuk membantu dan bekerjasama, agar dapat melaksanakan apa yang diperintahkan sesuai harapan dan tujuan,” imbuhnya.

Dia juga berharap, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan dapat memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

“Layani masyarakat dengan baik, jangan sampai masyarakat tidak dilayani dan ciptakan iklim kerja yang baik,” tuturnya.

Pada sertijab tersebut, tidak hanya lurah. ada juga dua pergantian Kasi yakni Kasi Trantib yang lama Rambon digantikan H. Sukarman dan Juanda, Kasi Pemberdayaan Masyarakat (PMD)  yang mengisi kekosongan. (*)