Paslon ‘Rakyat’ Gagas Perubahan Besar di Kabupaten Cirebon

Bagikan Berita Ini

m nurudin

 

KORANSIDAK.CO.ID – Kontestan Pilkada 2018, Paslon “Rakyat’ siap membawa perubahan besar bagi daerah Kabupaten Cirebon.

Komitmen ini disampaikan akibat banyaknya keluhan masyarakat saat melakukan serap aspirasi di sejumlah desa dan kecamatan di Kabupaten Cirebon.

Bagi Paslon Nomor Urut 3 ini, perubahan adalah misi utama dalam pencalonannya. Ekonomi masyarakat harus bergairah dan bangkit, infrastruktur harus baik dan maju, pendidikan dan pelayanan birokrasi harus lebih maju, lebih cepat, efesien dan profesional.

Sistem kerja juga harus lebih memacu kepada kinerja ASN dan birokrasi di semua lini pemerintah, baik di tingkat daerah, dinas,  kecamatan, kelurahan, desa hingga ke RW dan RT yang ada.

Demikian dinyatakan salah satu tim relawan pemenangan Paslon “RAKYAT” Dedi, saat dijumpai koransidak.co.id di lapangan.

Dedi berharap, masyarakat harus lebih cerdas memilih pemimpin pada Pilkada Kabupaten Cirebon, 27 Juni 2018 mendatang.

Dan pergunakanlah hak pilihnya dengan baik di hari ‘H’ nanti.

Menurutnya, Paslon ‘Rakyat’ tidak ingin mengobral janji, tetapi bukti. Hal ini sejalan dengan keinginan masyarakat Kabupaten Cirebon yang menginginkan perubahan dan kemajuan.

“Bagi kami, aspirasi rakyat adalah realitas yang harus diwujudkan dengan program nyata, karena rakyat saat ini sudah kritis dan tahu siapa yang layak memimpin dengan kecerdasan, keberanian dan kesantunan dalam membangun daerah,” ujarnya.

Artinya, kata Dedi, perubahan dan kemajuan yang diminta masyarakat Kabupaten Cirebon hampir seluruhnya ada pada visi, misi dan program Paslon Nomor Urut 3,” tandasnya. (*)