Sering Dibantu Ipda Suhartono, Warga Pebayuran Ini Berharap Bantuan Bupati Bekasi dan Dermawan

Bagikan Berita Ini

Ipda Suhartono saat mengunjungi Ipay di kediamannya

Heriyanto

KORANSIDAK.CO.ID – Anggota Polrestro Bekasi Kabupaten, Ipda Suhartono yang bertugas di Aatuan Bimas patut mendapat apresiasi, lantaran kepeduliannya terhadap warga.

Ipay seorang buruh harian lepas,warga Kampung Babakan Rengas RT 02/02, Desa Karang Segar, Kecamatan Pebayuran, adalah korban tabrak lari beberapa tahun lalu yang kondisinya kini sangat memprihatinkan.

Pasca menjalankan operasi, kondisinya semakin memburuk. Karena tulang belakang bagian pinggul (ekor) yang dahulu pernah dioperasi kini mulai bolong dan membusuk.

Bukan hanya itu, Ipay saat ini mengalami kelumpuhan, sudah tidak bisa melakukan aktivitas lagi dan hanya terbaring di atas kasur.

Tini sang istri mengaku, kalau Ipda Auhartono yang bertugas di Satuan Bimas Polres Bekasi Kabupaten Bekasi selama ini sering membantu keluarganya.

“Pak Suhartono sering membantu keluarga kami yang sedang kesusahan,” terang Tini.

Ia menuturkan, memburuknya kondisi suaminya, karena sampai saat ini tidak mampu untuk berobat. Lantaran kondisi keuangan yang membuatnya tidak mampu untuk mengobati penyakit suaminya itu.

“Jangankan untuk biaya berobat, untuk kebutuhan sehari-hari saja sangat sulit. Padahal suami saya (ipay) sebagai tulang punggung keluarga tapi kini dalam kondisi lumpuh,” keluhnya.

Dirinya berharap kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Bupati Bekasi maupun para dermawan kiranya dapat membantu untuk meringankan beban dari musibah yang menimpa suaminya untuk membantu penyembuhan agar cepat sembuh.

“Kami hanya bisa berharap, atas ridho Allah, semoga Pemkab maupun Bupati Bekasi atau siapapun dapat membantu meringankan beban hidup kami juga kesembuhan suami saya,” tuturnya. (*)

Editor: Budhie Uban