Pimpin Jumsih, Ini Harapan Sekcam Pebayuran

Bagikan Berita Ini

 

Reporter : Heriyanto
Editor : Hamdan Bule

 

KORANSIDAK.CO.ID – Pemerintah Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi memberlakukan program jumat bersih-bersih (Jumsih). Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan membangun kesadaran akan pentingnya gotong royong. Selain itu juga, jumsih untuk menciptakan lingkungan yang sehat.

Sekretaris Kecamatan Pebayuran, Cucu Yusendriwati mengatakan, program jumsih tidak hanya melibatkan pegawai kecamatan tetapi juga pegawai dari Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB).

“Jumsih dilakukan di sekitar kantor kecamatan dan diharapkan dengan kegiatan ini, dapat mengembalikan semangat gotong royong dan petingnya menjaga kesehatan lingkungan,” kata Cucu, yang didampingi Kasi Ketentraman dan Ketertiban, Djoko suyanto, Jumat (16/3).

Kegiatan jumsih, lanjutnya juga dalam rangka menggalakan program pemerintah tentang Kebersihan, Keindahan dan Ketentraman (K3).

Sementara itu, Pj Kades Sumbersari, Carya Suryadi mengatakan, pihaknya sangat mendukung program yang dijalankan oleh pemerintah Kecamatan Pebayuran. Dirinya berharap agar program tersebut dapat dilaksanakan dengan baik.

“Saya berharap kegiatan ini dapat ditingkatkan lagi, sehingga lingkungan kantor Pemerintahan Kecamatan Pebayuran semakin indah, asri dan bersih,” terangnya. (*)