UPT Pasar Induk Cibitung Berbenah, Jaga Kebersihan Lingkungan

Bagikan Berita Ini

Petugas saat menebang pohon yang berada di depan Pasar Induk Cibitung

KORANSIDAK.CO.ID – Demi menjaga kenyamanan para pedagang dan konsumen atau pengunjung yang melakukan aktivitasnya sehari-hari di Pasar Induk Cibitung, Unit Pelaksana Teknis (UPT) pasar tersebut berbenah diri.

Dinakhodai Hendra Sudarman selaku Pelaksana Tugas (Plt) Kepala UPT Pasar Induk Cibitung, saat ini pihaknya melakukan terobosan dengan membersihkan lingkungan pasar agar terlihat indah dan nyaman, tidak terkesan kumuh.

“Kita mau terapkan kepada para karyawan dan petugas lapangan tentqng pentingnya menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan di pasar ini agar tetap bersih dan tidak terkesan kumuh,” ujarnya saat ditemui di lokasi di depan Pasar Induk Cibitung, Kamis (8/3).

Salah satunya, kata Hendra yang juga menjabat Kepala UPT Pasar Cikarang, saat ini pihaknya melakukan penebangan pohon yang sudah tinggi, sehingga bisa terlihat terang fan bersinar.

“Kita tebang pohon-pohon yang sudah tinggi ini agar tidak terkesan kumuh. Pasar Induk Cibitung ini kan sudah pasar skala nasional, makanya harus dijaga kerapihan san kebersihannya,” pungkasnya. (*)

Reporter: Budhie Uban