Asyik, Bupati NHY Kongkow Bareng Awak Media di Depan Hotel Grand Zuri

Bagikan Berita Ini
  • 35
    Shares

KORANSIDAK.CO.ID – Ada yang lain di acara Coffee Morning dengan para wartawan yang meliput di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi dan pisah sambut Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bekasi yang dihelat di Hotel Grand Zuri, Jababeka, Cikarang hari ini, Kamis (8/3).

Setelah ditunggu cukup lama, Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin (NHY) untuk memberikan sambutan atau arahan pada acara Coffee Morning akhirnya datang juga.

Namun kedatangan Bupati NHY untuk bertatap muka dengan awak media hanya cukup di pelataran lobi Hotel Grand Zuri.

Bupati NHY yang datang dengan kendaraan dinasnya tanpa dikawal ajudan, hanya cukup ngobrol di pelataran hotel yang berada persis di samping Korem 051/Wijayakarta itu.

Dengan sedikit cuek tanpa basa-basi, NHY duduk dengan santai di samping para awak media sambil bersenda gurau, ngobrol ngalor ngidul.

Bukan sedikit awak media yang terperangah melihat Bupati NHY mau ngobrol dengan awak media di depan hotel tersebut, meski sesekali Kabag Humas dan Protokol, Edward Sutarman mengajaknya ke ruang acara Coffee Morning.

Tanpa menghiraukan ajakan Kabag Humas, Bupati NHY tetap asyik ngobrol dan terlihat enjoy, bahkan sempat foto bareng dengan para awak media di depan lobi hotel tersebut.

Sesekali, Bupati NHY menjawab pertanyaan yang dilontarkan sejumlah jurnalis, dan tak segan-segan terlihat para staf Humas memintanya untuk foto bareng.

“Mudah-mudahan sikap Bupati NHY untuk ngobrol bareng dan santai dengan awak media tetap terjalin, meski acaranya cukup di warung kopi,” imbuh Rochmatillah, salah satilu wartawan media online. (*)

Reporter: Budhie Uban