Kostrad Membuka Kegiatan Bazar Murah

Bagikan Berita Ini

Koordinator Staf Ahli Pangkostrad, Kolonel Inf Josias Mamuko, saat membuka bazar murah dan silaturahmi dengan media mitra Kostrad di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat.

KORANSIDAK.CO.ID – Koordinator Staf Ahli Pangkostrad, Kolonel Inf Josias Mamuko, membuka bazar murah dan silaturahmi dengan media mitra Kostrad dalam rangka memperingati HUT ke 57 Kostrad di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (1/3).

Hadir pada kegiatan tersebut Koorsahli, Perwira Ahli, para Asisten Kaskostrad, Kabalak Kostrad, Ketua dan Wakil Ketua serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad, Para Kepala Instansi Kementan, KKP, serta beberapa orang dari perwakilan perusahaan.

Bazar murah yang itu menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok, mulai dari beras, daging, gula, minyak goreng, tepung terigu, minuman kaleng, telur, mie instan, margarine, pakaian dan lain sebagainya.

Sedangkan ada barang yang dijual berupa paket, paket sembako yang disediakan terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, minyak 1 Ltr, 1 Bungkus Kopi, 1 Bungkus Teh Celup dan 1 Kaleng Susu kental manis.

Paket ini senilai Rp.130.000 dijual seharga Rp 50.000 disamping itu barang-barang tersebut harganya masih lebih murah dibandingkan dengan harga pasar.

Dalam sambutannya Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto mengatakan, Kegiatan Bazar dan silaturahmi dengan media mitra Kostrad yang dilaksanakan hari ini sebagai salah satu dari rangkaian kegiatan HUT ke-57 Kostrad.

Pangkostrad sangat mengapresiasi dan berharap dengan acara ini dapat menjadi suatu sarana komunikasi dan ajang silaturahmi yang membangun, serta kerjasama yang baik antara Kostrad dengan mitra dalam mewujudkan kesetiakawanan dan kepedulian sosial terhadap Prajurit, PNS, dan keluarga besar Kostrad serta masyarakat di sekitar lingkungan Makostrad sebagaimana yang telah terjalin selama ini.

Pada sambutannya Pangkostrad juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada media mitra Kostrad, baik media cetak, elektronik maupun online atas jalinan kerjasama yang baik selama ini.

Kostrad memandang bahwa media selaku mitra Kostrad khususnya bagian Penerangan Kostrad telah banyak membantu menyebarluaskan informasi tentang pelaksanaan tugas dan kinerja Kostrad kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia secara obyektif dan transparan.

Mengakhiri sambutannya Panglima Kostrad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepadaseluruh pihak  yang tidak dapat di sebutkan satu-persatu serta rekan-rekan insan pers atas dukungan dan partisipasinya sehingga segala sesuatunya dapat berjalan dengan baik.

Acara Bazar dan silaturahmi media dilanjutkan Pangkostrad beserta pejabat Kostrad dengan mengunjungi stand bazar yang berada disekeliling Makostrad sambil bersilaturahmi dengan awak media dan masyarakat. (*)

Reporter : Mufreni (Dade)
Editor : Hamdan Bule