Warga Salut, Sertijab Camat Babelan Dilakukan Terbuka di Halaman Kecamatan

Bagikan Berita Ini

Sertijab Camat Babelan, Surya Wijaya digantikan Deni Mulyadi

KORANSIDAK.CO.ID – Ada yang berbeda dalam pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Camat Babelan, Kabupaten Bekasi kali ini, Rabu (28/2).

Sertijab yang dilakukan Camat Babelan dari Surya Wijaya yang saat ini menjadi Camat Setu, Kabupaten Bekasi digantikan Deni Mulyadi yang sebelumnya menjabat salah satu Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi.

Acara Sertijab yang dikemas secara terbuka di halaman Kantor Kecamatan Babelan ini membuat salut masyarakat setempat yang kebetulan sedang mengurus administrasi kependudukan maupun para pewarta yang meliput acara itu.

“Baru kali ini saya melihat dari dekat sosok Camat Babelan, karena baru kali ini juga menyaksikan acara sertijab tingkat kecamatan,” ujar Fahroji, salah satu warga Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan.

Senada dikatakan Cecep AS, Pemimpin Redaksi salah satu media online di Kabupaten yang mengikuti sertijab Camat yang dikemas sederhana itu.

“Iya memang baru kali ini sertijab camat dilakukan di halaman kantor kecamatan, biasanya di aula. Saya sangat apresiasi, karena sangat langka, sertijab dilakukan terbuka seperti itu,” beber Cecep seraya berharap agar sertijab para pejabat juga dilakukan seperti itu. (*)

Reporter: Jaenudin              Editor: Budhie Uban