Jadi Camat Setu, Surya Wijaya Digantikan Deni Mulyadi Sebagai Camat Babelan

\"\"

KORANSIDAK.CO.ID – Suasana haru menyelimuti serah teruma jabatan (Sertijab) dan lepas sambut Camat Babelan dari pejabat lama H. Surya Wijaya yang digantikan Deni Mulyadi, Rabu (28/2).

Sertijab yang digelar itu diadakan di halaman Kecamatan Babelan yang dihadiri Lurah Bahagia yang kini menjabat Sekcam Tambun Utara Najmuddin, Kapolsek Babelan Kompol Suriyat, Perwakilan Danramil Babelan, Kepala KUA Babelan, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Babelan.

Selain itu, pengurus dan anggota BPD, Ketua MUI Kecamatan Babelan, tokoh ulama dan tokoh masyakat.

Surya Wijaya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik itu Pemerintahan Desa dan Kelurahan se Kecamatan Babelan.

\”Atas nama pribadi mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya apabila selama saya menjabat di Kecamatan Babelan selama kurang lebih 2,5 tahun. Jika ada salah, baik kata maupun perbuatan, yang disengaja maupun yang tidak disengaja,\” ujar Surya Wijaya.

Deni Mulyadi mengatakan, adanya perpindahan penempatan jabatan adalah hal yang sudah biasa.

\”Buat Pak Surya Wijaya ditempat yang baru agar tambah sukses dan berjalan lancar,\” ujarnya.

Diketahui, Surya Wijaya menjabat Camat Babelan sekitar 2,5 tahun kini menjabat sebagai Camat Setu. Sedangkan Deni Mulyadi sebelumnya menjabat Kepala Bidang di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi selama kurun waktu 5 tahun.

Selain Sertijab Camat, juga dilakukan Sertijab Kasi Tata Pemerintahan yang kini dijabat Asep Edwin menggantikan Komarudin yang memasuki masa pensiun.( * )

Reporter : K. Sasmita