‘De Platinum Parfum’ Luncurkan 90 Item

Bagikan Berita Ini
  • 9
    Shares

KORANSIDAK.CO.ID – De Platinum parfum, bar konsep konsisten mendorong inovasi dan pengalaman untuk para pelanggan dengan konsep make your own perfume standar global baru di tahun 2018, untuk desain ritel gerai De Platinum Perfume – di Indonesia.

De Platinum Bar Concept ke Indonesia melalui peluncuran tiga kategori lebih dari 90 item peluncuran parfum, pertama hadir di Kota Bandung.

“Kami akan opening tanggal 10 februari ini. Deplatinum bener bener konsep bar baru perparfuman di Indonesia. Masuk, pilih parfum seleranya pengunjung sendiri, isi sendiri tutup sendiri simpel ngga ribet,” jelas Agiel Usman.

Konsep desain baru ini, De Platinum menampilkan perubahan di semua area penjualan parfum, mulai dari area penjualan, servis, item yang terbatas hingga layanan konsultasi parfum De Platinum guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Parfum konsep bar akan diaplikasikan secara bertahap pada gerai De Platinum di kota lainnya, termasuk yang sudah berdiri saat ini.

“Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman yang mengesankan,” kata  Agiel Usman Komisaris PT. Abbasy Perdana Indonesia.

“Baik saat datang untuk membeli, konsultasi, maupun uji ketahan harum parfum De Platinum, kini kami meingkatkan fasilitas yang lebih nyaman dan layanan yang lebih efisien,” sambungnya.

Konsep Bar De Platinum meliputi beberapa komponen pokok, logo ikonik De Platinun pada saat masuk showroom dan pylon, menciptakan impresi kuat dan penuh semangat. Sebuah sentuhan yang langsung merebut perhatian akan identitas brand De Platinum perfume bar konsep dan ditambah dengan latar led yang super light.

“De Platinum” secara intuitif mendorong pelanggan terhadap pengalaman merk De Platinum dan menemukan kegembiraan.

Berbagai area untuk memenuhi keberagaman kebutuhan pelanggan. Lounge premium yang didesain dengan aroma harum yang lebih baik, di mana pelanggan dapat merasakan pengalaman istimewa saat membuat parfume barunya sendiri untuk pertama kali.

De Platinum, di bawah manajemen PT Abbasy Perdana Indonesia (API), menganggap pembukaan gerai baru ini sebagai tempat menarik bagi De Platinum dan perusahaan mereka.

“Bersamaan dengan pembukaan gerai pertama dengan De Platinum Bar Concept dalam jaringan dealer De Platinum di Indonesia, kami di API dengan tumbuhnya trend semangat dan suka cita yang melekat pada DNA De Platinum. Kami berkomitmen menumbuhkan kepercayaan pelanggan yang lebih kuat untuk  merek  De Platinum parfum pilihan yang terbaik,” tambah Komisaris PT API.

Konsep keterbukaan, kenyamanan pelanggan dan transparansi yang diusung oleh desain De Platinum Bar Concept memberikan pengalaman kelas satu untuk para pelanggan dan calon pelanggan di semua kalangan.

“Melanjutkan evolusi baru, De Platinum sebagai merek yang berkomitmen memberikan pengalaman Parfum yang berorientasi pada pelanggan, dalam waktu dekat konsep ini akan diaplikasikan ke kota-kota lain, baik yang ingin menjadi mitra, maupun yang akan dibuka,” pungkasnya.

Reporter : Ricky Jelly Cr
Editor : Hamdan Bule