Demo DPRD Kab. Bekasi, GMBI Tolak LGBT

Bagikan Berita Ini

KORANSIDAK.CO.ID – LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kabupaten Bekasi mendatangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk menggelar aksi unjukrasa, menolak pihak DPRD melegalisasi upaya dari kaum Lesby, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT).

Aksi juga terkait rencana DPR RI yang akan mengesahkan Rancangam Undang-Undang (RUU) LGBT, lantaran dinilai mempermudahkan penyebab penyakit menular virus HIV/AIDS.

“Aksi ini nantinya dibawa ke DPR RI, nanti akan kita sampaikan lima poin dari aspirasi yang telah kita buat,” kata Humas LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi, Eka Noviandri Senin (12/2) saat ditemui di depan gedung DPRD.

Lima poin tersebut menurut Eka, , pertama, LSM GMBI menolak segala bentuk legalisasi propaganda promosi serta dukungan terhadap pelaku LGBT di Indonesia, kemudian mendukung pemerintah untuk menolak aliran dana asing yang peruntukan kampanye dan sosialisasi keberadaan LGBT oleh siapapun baik dari pihak organisasi Internasional.

Selain itu, mendorong proses legalisasi atau peraturan perundangan yang pada intinya memuat dan menegaskan larangan aktifitas LGBT dan aktifitas seksual yang menyimpang lainnya, pidanakan pelaku LGBT dan pelaku seksual menyimpang lainnya dan bagi siapapun yang mengajak mempromosikan serta membiayainya.

Dan menghimbau masyarakat untuk memberikan hukuman sosial terhadap para pelaku LGBT dan pendukungnya, termasuk anggota DPR serta partai politiknya. (KSD)