Tingkatkan Disipilin Kerja,Kades Suka Mekar Pimpin Apel Pagi Kamis Pagi

Bagikan Berita Ini

KORANSIDAK.CO.ID – Pemerintah Desa Suka Mekar, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi melaksanakan apel pagi yang digelar setiap hari Kamis.

Kegiatan apel Kamis pagi dan Rapat Kerja itu dilakukan untuk mengoptimalkan Peyelenggaraan pemerintahan desa dengan menciptakan pelayanan masyarakat yang prima, bersih dan berwibawa seperti yang dilakukan oleh Pemerintahan Desa (Pemdes) Suka Mekar, Kamis (25/1).

“Kegiatan apel pagi yang dilaksanakan setiap Kamis mulai jam 7.30 Wib, dilanjutkan dengan rapat kerja di aula Kantor Kepala Desa Suka Mekar,” kata Umen Karnadi, salah satu Staf Desa Suka Mekar.

Tujuannya, kata dia, adalah untuk mengoptimalkan disiplin kerja setiap aparatur pemerintah desa dan evaluasi kerja serta melatih kepercayaan diri.

“Kita adakan apel pagi ini sudah hampir 5 tahun berjalan. Yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin kerja aparatur desa ini agar pelayanan masyarakat bisa dilakukan dengan sebaik mungkin dan penuh percaya diri,” ujar Kepala Desa Suka Mekar,H Nuralih, Kamis (25/1).

Hadir Kaur dan Staf, Kepala Dusun, Linmas, bidan Desa dan seluruh aparatur Pemerintah Desa Suka Mekar dan lainnya, termasuk mahasiswa Unisma 45 Bekasi yang akan melakukan KKN di desa tersebut turut juga mengikuti apel.

“Kegiatan tersebut merupakan bukti cinta kepada Negara, maka Pemerintah Desa Suka Mekar mewajibkan setiap aparatur desa mengikuti apel pada Kamis pagi yang dipimpin langsung Kepala Desa selaku Pembina Upacara, ” tutupnya . (*)

Reporter : K. Sasmita