Sampah di Areal Kecamatan Tarumajaya Disapu Bersih

Bagikan Berita Ini

KORANSIDAK.CO.ID – Dalam rangka menjaga lingkungan agar tetap bersih, Kecamatan Tarumajaya melakukan  (Jumsih) di sejumlah titik di areal Kantor Kecamatan Tarumajaya, Jumat (19/1).

Hadir Camat Tarumajaya, Dwy Sigit Andrian dan Sekretaris Camat (Sekam), Nurdin Rivaldy, yang diikuti pula para kepala  seksi (Kasi) dan seluruh staf PNS dan honorer di lingkungan kecamatan Tarumajaya.

“Kegiatan Jumsih ini sebagai program berkesinambungan Kecamatan Tarumajaya bersinergi dengan UPTD Wilayah I Dinas Kebersihan Kecamatan Tarumajaya,” Kata Dwy Sigit Andrian.

Pantauan wartawan, sebelum pelaksanaan Jumsih, seluruh aparat Kecamatan Tarumajaya mengikuti apel pagi terlebih dahulu dan sekaligus mendapat arahan dari Camat Tarumajaya, dalam pembagian tugas kegiatan Jumsih.

Dia menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan hidup sehat.

“Dalam kegiatan Jumsih kali ini tidak perlu waktu yang lama asal kita semua betul-betul melaksanakan K3 secara berkesinambungan, tentunya lingkungan kita akan terlihat indah,” tandasnya.

Terlihat, antusias para staf dan Camat, Sekam dan Kasi saling  bahu membahu membersihkan​ halaman Plaza kantor Kecamatan dari sampah dan rerumputan.

Sedangkan sampah langsung diangkut oleh tim orange UPTD Kebersihan wilayah I untuk dibawa ke Lokasi TPS.(KSD)