PPM Siap Dukung TMMD 100 Purwakarta

Bagikan Berita Ini

PPM dukung TMMD ke 100

KORANSIDAK.CO.ID – Program TMMD ke 100 oleh Kodim 0619/ PWK bertujuan untuk membangun komunikasi antara pelayan masyarakat dengan masyarakat di pelosok desa umumnya untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta termasuk di dalamnya Ormas dari anak anak pejuang.

“Organisasi anak pejuang atau yang biasa di sebut Veteran yaitu Pemuda Panca Marga dalam TMMD 100, sebagai organisasi anak pejuang tentu akan mendukung, karena dalam pengerjaan jalan, nantinya tentu akan bermanfaat bagi masyarakat Desa Wanawali maupun Margaluyu juga secara umum bagi masyarakat Purwakarta,” ujar Parjo, salah satu pengurus PPM.

Hal tersebut kata dia, dimaksudkan untuk membangun kebersamaan dengan TNI, Polri, Pemkab Purwakarta dan komponen masyarakat sehingga semangat kebersamaan dan gotong royong di Desa tidak luntur.

Sementara iti, menurut Kapten Arm Asep Sumantri, infrastruktur jalan yang akan dibangun sepanjang 7,2 kilo meter yang menghubungkan dua kecamatan yaitu Kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Cibatu yablng merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan komponen masyarakat. (*)

Reporter: Dede Mulyadi