Kecamatan Tarumajaya Gelar Seleksi Tilawatil Qurán

Bagikan Berita Ini

KORANSIDAK.CO.ID – Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan seleksi Tilawatil Qur’an tahun 2017  di Plaza Kecamatan Tarumajaya yang diikuti  120 peserta baik putra maupun putri.

Camat Tarumajaya, Dwi Sigit Andrian mengatakan, dengan dilaksanakannya  seleksi Tilawatil Qur’an tingkat Kecamatan tarumajaya ini agar bisa menumbuhkan kecintaan  pada Alqur’an dan bisa mengamalkan isi kandungannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Acara seleksi itu rencananya akan digelar selama dua hari yang diharapkan ke depannya dapat bibit-bibit dari putra maupun putri daerah guna diikutsertakan dalam tilawatil qur’an tingkat kabupaten,” jelasnya

Ibnu Hajar, Kepala Desa Samudrajaya, Kecamatan Tarumajaya  mengucapkan selamat buat panitia yang  maksimal untuk berjalannya kegiatan seleksi tilawatil qur’an.

Pihaknya berharap ke depannya, sebelum acara STQ dilaksanakan pawai taaruf,  sosialisasi ke masyarakat lebih ditingkatkan.

“Kegiatan STQ ini dijadikan kegiatan utama Kecamatan Tarumajaya, yang  berprestasi pembinaannya ke depan agar berkesinambungan,” pungkassnya. (*)

Reporter: Idham Kholid