Peduli Sesama, Rakompas Khitankan Anak Yatim

Bagikan Berita Ini

KORANSIDAK.CO.ID – Jajaran Komunikasi Radio warga Kedung Pengawas, Babelan (Rakompas) melakukan kegiatan ‘’Rakompas Peduli’’ untuk membantu sesame. Kali ini melaksanakan khitanan terhadap anak yatim piatu, Muhammad Rizky Aditya, warga Kampung Kedaung RT 01/01, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Minggu (2/4).

Muhammad Rizky Aditya (8) adalah anak Ketiga dari almarhum Sita. Sarti (39), ibunda Muhammad Rizky Aditya kepada KORANSIDAK.CO.ID mengatakan, anaknya menjadi yatim sejak 2010 lalu.

“Saya bersyukur dan berterima kasih dengan dibantunya keluarga saya dari Rakompas, dengan mengkhitankan anak saya, yang sejak lama menginginkan untuk dikhitan. Mudah-mudahan semua yang membantu keluarga kami mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ujarnya.

Nasarudin Ketua Rakompas yang didampingi Ustadz Nasim Khoirul Anwar mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian Rakompas kepada masayarakat, khususnya wilayah Desa Kedung Pengawas, dan umumnya wilayah-wilayah sekitar Kecamatan Babelan.

“Sebelum kami melakukan khitanan anak yatim, sekitar pukul 08.00 Wib tadi,  kami juga telah melayat ke saudara kita rekanan Rakompas Desa Bebelan Kota. Ini adalah bukti bahwa keberadaan kami tidak ada unsur kepentingan lain, semata hanya ingin menjalin sirahturrahmi antar sesama warga guna mempererat tali persaudaraan,” ujarnya. (SAS)


TAG